About Me

by "Ferdinand surya Rasidi". Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

spesifikasi ksr 110cc

Kawasaki selalu menghadirkan motor-motor bergairah yang bukan sekadar alat transportasi. Setelah sukses mendatangkan KLX-150S dan D-Tracker 150 dengan membludaknya permintaan sampai sekarang. Kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan surprise terbarunya Kawasaki KSR 110.
Mini supermoto  – Kawasaki menyebutnya Mini Supersport Bike -  ini memiliki keunikan genre yang nyaman dikendarai di jalan-jalan perkotaan sarat dengan kemacetan. Juga lincah bermanuver dan cocok menelusuri jalanan berkontur off-road ringan buat para penyuka adventure. Penampilan desainnya sporty dilihat dari bentuk lampu depan dan belakang, juga pada panel instrument speedometer.
Posturnya kecil namum kokoh, dimensi tinggi bodi 1.020mm dan tinggi jok (seat height) 750mm, jauh lebih rendah dari D-Tracker 150 setinggi 1.060 mm. Meski begitu, rasakan sensasinya duduk di atasnya. Sokbreker up-side down depan diemeter 30 mm dan mono-shock Unitrack belakang meradam swing arm aluminium dengan lembut menyesuaikan tubuh Anda setinggi 150-160 cm. Begitu pula lebar setang dengan sudut putar 26° memudahkan manuver di jalanan variatif kota besar.
“Motor unik ini telah dirancang para desainer Kawasaki untuk kebutuhan mobilitas alat transportasi cepat dan lancar di jalan perkotaan hingga gang-gang sempit. Walaupun posturnya kecil, kenyamanannya telah teruji menyusuri jalanan luar kota maupun kontur permukaan tanah jenis off-road ringan karena rangkanya jenis tube back bone dari pipa baja high-tensile,” ulas Freddyanto Basuki, Manajer Pemasaran & Promosi PT Kawasaki Motor Indonesia.
Melihat penampilannya, KSR seharga Rp 20,8 juta ini bukanlah kuda besi for the big boys semata. Kalangan remaja – usia 16 tahun yang baru memiliki SIM – sampai dewasa pasti menyukai. Konfigurasi mesin dua katup satu silinder 111 cc SOHC dengan kompresi 9,5:1 sejenis mesin motor bebek sangat mudah digunakan. Menghasilkan tenaga maksimal 6,30 kW (8,4 dk)@8.000rpm dan torsi 8,60@6.000rpm gesit dan stabil di setiap putaran.
Perpaduan desain dan mesin KSR telah dirancang user friendly. Performanya pun tak kalah dari motor lain sekelas bebek manual maupun matik. Pemakaian konsumsi bensinnya juga sangat irit. Kawasaki mengklaim KSR bisa mencapai 55 kilometer per liternya dengan kapasitas tangki 7,3 liter. Tenaga yang disalurkan ke roda dilengkapi transmisi semi-automatic clutch 4-speed dengan model tuas persneling motor sport (diungkti ke atas kebalikan dari persneling motor bebek).
HARGA OTR : Rp 21.200.000

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar